Popular Post

Cheat Modoo Marble Ubah Dadu Work 100%

By : Modoo Marble Cheat And Trick
http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/p480x480/179113_519315534792983_816017893_n.jpg

Tools :
[-] Cheat Engine (khusus) Download

Step by Step :
[-] Lempar dadu seperti biasa
[-] Setelah lempar misalkan keluar 5, alt tab ke cheat engine, scan 5
[-] Lempar lagi kan pasti
[-] Setelah lempar misalkan keluar 3, alt tab lg ke cheat engine scan 3
[-] Lakukan semua cara di atas sampai ketemu 1 address yang pasti

* Kalo sudah ketemu 1 address, tinggal mainan value aja di ubah-ubah

Contoh Kasus:
Misalkan di turn ke 20 ada kota lawan yg gak pgn kita injek (dadu 5), yaudah kita ubah value ke dadu selain 5.

Translate English :
this is some logic code for dice
im calculate it with cheat engine

[-] 007E4AF0 = player 1 ( 4byte ) change if caracter move
[-] 007E5050 = player 2 ( 4byte )
[-] 007E4DA0 = player 3 ( 4byte )
[-] 007E5300 = player 4 ( 4byte )
[-] 0012CD44 = total dice 1 + dice 2 ( 4byte )

[ Dice logic total number code ]
[-] doubel 1 = 12
[-] doubel 2 = 13
[-] doubel 3 = 14
[-] doubel 4 = 15
[-] doubel 5 = 16
[-] doubel 6 = 17

sum dice 1 + dice 2
2 = 1
3 = 2
4 = 3
5 = 4
6 = 7
7 = 8
8 = 9
9 = 10
10 = 11

i need help for research a single dice address ( dice 1 & dice 2 )
thanks for ur help ........... yoman
Tag : ,

About

By : Modoo Marble Cheat And Trick
Di Modoo Marble Cheat And Tricks tempat kalian post Cheat atau Trick untuk Game Modoo Marble Indonesia, disini sudah di test untuk tidak ada Virus dan sudah terdeteksi oleh Virustotal

http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/577698_105928386278909_485489392_n.jpg
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/ru/a/a5/VirusTotal-logo.png


Tag : ,

Cheat Atur Dadu Modoo Marble 6 Mei 2013

By : Modoo Marble Cheat And Trick
Admin Modoo Marble Cheat And Trick Mau Bagi Nih " Cheat Modoo Marble Indonesia Dadu Duit Yang Work 100% " mudah-mudahan anda senang dengan buatan Cheat Terbaru buatan kami.
Banyak Blog / Web Yang Membagikan Cheat Modoo Marble Yang Palsu / FAKE !!
Nah Kalo Dari Admin Ini 100% Work Karena Admin Sendiri Yang Buat Programnya
Berikut Tutornya :


Cheat Modoo Marble Dadu Hack

http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/179113_519315534792983_816017893_n.jpg

Tools :
[-] Cheat Engine | Download

Step by Step :
[-] Lempar dadu seperti biasa
[-] Setelah lempar misalkan keluar 5, alt tab ke cheat engine, scan 5
[-] Lempar lagi kan pasti
[-] Setelah lempar misalkan keluar 3, alt tab lg ke cheat engine scan 3
[-] Lakukan semua cara di atas sampai ketemu 1 address yang pasti

Mau Cheat Uang :
[-] Click Here

* Kalo udah ketemu 1 address, tinggal mainan value aja di ubah-ubah
Selamat Mencoba ^.^
Tag : ,

Cheat Uang Modoo Marble 2013

By : Modoo Marble Cheat And Trick
Cheat Marble / Uang Modoo Marble, Kali ini saya akan memberitahu caranya cheat uang Modoo Marble. Bahwa perlu diingat ini hanya untuk "JUST FOR FUN" alias TIDAK PERMANENT atau hanya untuk pajangan saja. Bagi yang mau coba silahkan ikuti caranya dengan mudah dibawah ini. Kalian hanya memerlukan Cheat Engine. Langsung ajah

1. Buka Modoo Marble kamu dan login
2. Buka Cheat Engine, Jika belum punya. Saya punya 
   Cheat Engine 6.2 Portable gak perlu diinstal langsung 
   dipake ajah. Disini
3. Lihat Uang / Marble Kamu sebagai contoh Marble saya 
   Sejumlah 42 M 998 K 970

 

4. Buka cheat Engine "Select process to open" pilih 
   ModooMarble.bin, Masukan Value sesuai uang kamu, masukan
   angkanya saja, lalu klik next scan, akan keluar beberapa
   address turunkan semua address dengan cara block semua 
   lalu klik mouse warna merah atau lihat gambar ini


5. Block semua address yang kalian turunkan tadi 
   lalu ganti Value dengan Tekan Enter, Nah disini Teman 
   bisa merubah sesuka teman. Sebagai contoh 
   saya menggantinya sebanyak 250250250 lalu klik OK. 
   Lihat gambar ini

6. Selanjutnya balik ke Modoo Marble lagi, lalu 
   pindah channel atau lihat gambar ini


7. Setelah pindah lihat Uang / Marble Kalian akan 
   berubah sesuai keinginan teman.

8. Ingat ini Cheat 
  TIDAK PERMANENT HANYA JUST FOR FUN
9. Uang Marble sobat tidak akan ngefek di layar lawan, 
   karena ini hanyalah untuk Kesenangan Saja.
10. Uang tidak bisa digunakan, walaupun uang anda 100JT anda tidak bisa bermain di diamond atau diatasnya. Ingat hanya untuk panajangan saja
Tag : ,

Trick Modoo Marble Multiple Login

By : Modoo Marble Cheat And Trick

----------------
Description
----------------

Saya membagikan Hacker Dual Login terbaru untuk Modoo Marble menggunakan Sanboxie 3.44 Manual By Modoo Marble Cheat And Trick

New Update !

Untuk Video Tutorial Di Sini

----------------
ScreenShot
----------------

------------
BAHAN
------------

Sandboxie 3.44 Full -> Click Here
Modoo Marble -> Click Here

-------------------------
Cara Pemakaianya
-------------------------

  • Instal Sanboxie Dengan Full
  • Di Sandboxie Control --> Klick Menu "Sandbox" --> Create New Sandbox
  • Ketik "ModooMarbleCheat" <---- Nama Sandbox terserah anda
  • Buka Folder Modoo Marble Kamu, Jika Tidak Tau Folder Modoo Kamu Click kanan Icon Modoo Marble Di Desktop --> Click "Find Target".
  • Jika Sudah ketemu, Click Kanan MMGUpdater.exe --> Click Run Sandboxed
  • Click Sandboxie kalian yang sudah di beri nama " ModooMarbleCheat "
  • "Di harapkan Jangan Di Mainin Dulu. Di Setting saja terlebih dahulu"
  • Buka Lagi Sanboxie Controlnya, Click Kanan MMGUpdater.exe --> Resource Access 
  • Jika Sudah keluar  ModooMarbleCheat Setting --> Buka Direct Access Pada File Access --> 
  • Click Add Dan Arah Kan Pada Folder Modoo Anda Tadi.
Contoh:
D:\Modoo Marble\
Click Ok --> Apply --> Ok
Click Kanan GayoeCyber --> Delete Contens
Buka Folder Modoo --> Click Kanan lagi --> Run Saboxed --> ModooMarbleCheat
Dan Silahkan Di Coba. 

Note :
Untuk Dual / Atau Berapapun Kamu harus Mengulang Stepnya Sesuai Login kamu Inginkan.
lakukan Dari awal pada cara pemakaianya

Note 2 :
Jika Sudah Selesai Memainkan Kamu Harus Men-Delete Contens Dulu. Penting!

*Jika ada Sesuatu Anda Bisa Comment Di Bawah,Tapi Ma'af Jika Saya Lama Membalasnya
Tag : ,

Game Modoo Marble Indonesia

By : Modoo Marble Cheat And Trick
http://1.bp.blogspot.com/-DybRQFgBstg/UP9yMIyajgI/AAAAAAAAAJM/NzDnWdH7VfY/s1600/tips-entrik+modoomarble.jpg 
Modoo Marble
Nah bagi kalian tentunya kenal dong sama yang namanya permainan Monopoly?
Anda kepengen main monopoly lagi tapi ga ada lawan mainnya?

Kebetulan banget kamu mampir kesini karena sekarang sudah ada sejenis monopoly online namanya Modoo Marble

di Modoo Marble Indonesia ini kamu bisa main monopoly online jam berapapun,dengan siapapun, dan dimanapun asal ada komputer/laptop dan tentunya koneksi internet!

Sebelum Download & main Modoo Marble
Silakan Daftar Akun terlebih dahulu :
DAFTAR !

Download Modoo Marble Indonesia Disini
modoo download

GRAPHIC
DRIVERS

DirectX 9.0


AMD


NVIDIA

DOWNLOAD
ACCELERATOR
( Gunakan Download Accelerator di atas untuk mempercepat download, serta kamu bisa melanjutkan Download kapan saja )
Buat kawan yang ingin CD Gratis dari Modoo Marble, kalian Request aja
DVD GRATIS!


  • PC REQUIREMENTS (PERSYARATAN SISTEM)
RequirementsMinimum RequirementsRecommended Requirements
OSWindows XP / VistaWindows XP / Vista / 7 / 8
CPUPentium 3Dual-Core 2.60GHz
RAM256MB512MB
Graphics card32M RAM256M RAM
Direct XDirect X 7.0Direct X 7.0

Tag : ,

- Copyright © Modoo Marble Cheat And Trick - Modoo Marble Hack - Powered by Blogger - Designed by Dimas David Christian -